Produsen kondom sutra di semua dunia sebenarnya berlomba membuat kondom sutra yang ultra tidak tebal sebab tidak dapat kurangi sensasi di organ intim saat terkait seks. Selain itu, meskipun lebih tipis, kondom sutra ultra tidak tebal atau ultra thin ini tidak dapat menambah risiko kehamilan atau penularan infeksi menular seksual. tentunya memiliki kondom sutra memiliki tekstur yang tipis agar tidak susah untuk memasukan kedalam mis V pada wanita, dan juga kondom ini sudah memiliki sedikit pelumas atau disebut dengan minyak yang berfungsi untuk melakukan kerangsangan terhadap wanita dan juga agar licin.


https://kondomsutra.net/

Terlepas berasal dari tidak tipis tipisnya kondom sutra, serupa seperti sabuk pengaman mobil atau helm sepeda, alasan sebenarnya pemakaian kondomsutra adalah seks yang aman. Kondom sutra paling baik tetaplah kondom sutra yang dapat merawat secara efisien pada kehamilan tidak diinginkan dan infeksi menular seksual (IMS).

Perlindungan ini kudu dibayar bersama dengan sedikit kurangi rangsangan fisik pada penis dan vagina. Inilah sebabnya mengapa banyak orang berpikiran seks bersama dengan kondom sutra tidak nyaman, dan didalam beberapa kasus, tidak menyenangkan.

Kondom sutra yang tidak tebal bekerja bersama dengan langkah yang sama juga serupa bersama dengan kondom sutra biasa. Bedanya hanya ketebalannya yang lebih tidak tebal untuk mempertahankan sensasi seksual. Dengan begitu ada dua kegunaan kondom sutra ultra tipis, yaitu dukungan sekaligus kenikmatan seksual

Banyak yang mencurigakan daya tahan kondom sutra super tidak tebal ini. Sebagian berpikir dapat mudah robek. Ini adalah mitos. Kondom sutra yang paling tidak tebal atau paling tebal, tidak dapat pecah jika digunakan bersama dengan benar. Kondom sutra tipis, seperti kondom sutra bersama dengan ketebalan standar, dibikin dapat menahan tekanan interaksi seksual, terhitung dorongan berulang.

Jika mendapatkan bahwa kondom sutra rusak atau robek saat digunakan, kemungkinan besar ada alasan khusus, seperti udah expired, kurang pelumas, keliru pakai, atau penyimpanannya keliru (terpapar cahaya matahari). semoga memahami dan mengerti didalam artikel ini.

By admin