Selain jenis kondom yang disebutkan sebelumnya, macam-macam kondom terhitung sanggup dibedakan berdasarkan bahan fiestacondoms.com yang digunakannya.

https://fiestacondoms.com/

Ya, tersedia beberapa jenis bahan yang sanggup digunakan untuk sebabkan kondom, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Lateks

mencegah HIVĀ  Salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk sebabkan kondom adalah bahan lateks. Lateks adalah bahan karet yang paling efektif untuk menghambat kehamilan dan penularan penyakit kelamin. Kondom lateks terbuat dari getah pohon karet dan umumnya paling mahal daripada jenis kondom lain. Namun, tidak seluruh orang sanggup manfaatkan kondom bersama bahan ini sebab berisiko mengundang reaksi alergi. Gejala dari alergi lateks ini umumnya sebabkan penderitanya jadi gatal, sensasi terbakar, sampai ruam kemerahan. Penggunaan kondom lateks umumnya cuma sanggup digunakan bersama pelumas seks berbahan basic air. Pasalnya, product lubrikan berbahan basic minyak atau petroleum jelly sanggup sebabkan bahan lateks menipis, aus, dan rusak.

  1. Poliuretan

Untuk Anda yang miliki alergi lateks, disarankan untuk manfaatkan kondom poliuretan. Kondom poliuretan adalah pengaman seks yang terbuat dari plastik sintetis, tidak berwarna, tidak berbau, lebih tipis, dan kuat. Poliuretan terhitung tidak berpori agar beri tambahan bantuan bagi pencegahan kehamilan dan penyakit kelamin menular. Akan tetapi, kekurangan jenis bahan kondom poliuretan ini yaitu tidak memadai elastis dibandingkan bersama bahan lateks.

Perbedaan jenis bahan kondom poliuretan bersama bahan lateks yaitu sanggup digunakan bersama product lubrikan berbahan basic air maupun minyak. Di samping itu, bahan poliuretan terhitung menghasilkan panas yang sanggup menaikkan sensitivitas selama terkait seks. Kondom bersama bahan ini terhitung tersedia untuk wanita bersama tambahan silikon dan udah diberi pelumas.

  1. Lambskin

menolak manfaatkan kondom Jenis kondom yang berbahan basic kulit domba merupakan tidak benar satu kondom yang mengundang banyak pro dan kontra. Pasalnya, kondom yang terbuat dari bahan alami ini dinilai tidak mengurangi nikmatnya bercinta bersama pasangan. Sayangnya, pemakaian kondom yang terbuat dari kulit domba ini ternyata tidak sanggup melindungi Anda dan pasangan dari penularan penyakit menular seksual.

Alasannya, pori-pori yang terkandung pada kulit domba tergolong memadai besar bagi virus. Alhasil, virus-virus seperti HIV atau herpes senantiasa berisiko masuk atau menembus bahan kondom yang satu ini. Selain itu, pemakaian jenis kondom yang terbuat dari bahan ini bisa saja tidak akan seefektif bahan lain di dalam menghambat kehamilan.

By admin